KEPUTUSAN

Sekarang dan untuk selamanya
Akan tetap sama yang terasa
Apapun yang kau putuskan
Tidak pernah dan tidak akan tersingkirkan

Walau waktu berhenti dan terhenti
Dan bumi mulai terbagi – bagi
Takkan bisa merubah pijakanku
Arah hati, jantung dan mataku

Bagai manakah caranya agar kau mengerti
Bahwa aku menginginkanmu slamanya
Bagaimanakah caranya agar kau mengerti
Bahwa aku mencintaimu selamanya

Dan yang ku mau ada dirimu
Tapi tak begini keadaannya
Yang ku mau kau selalu denganku
Jika begini rubahlah seperti yang ku mau

Hanya untukmu kini aku menunggu
Dan tak akan pernah terganti
Hanya untukmu aku kini menanti
Untuk sekarang dan selamanya aku mencintaimu

Walau kau tau dan tak mau tau
Aku akan tetap seperti itu
Karna ku rasa hanya engkau
Yang mendekam selamanya dihatiku

@ And-ree Celezska

0 komentar:

Posting Komentar