DEPRESI JIWA

Aku kini mulai takkan merasa tenang
Dalam hati, jiwa, pikiran dan bahkan hidupku
Kedua bola mataku penuh tatapan kosong
Jasmani dan rohaniku terasa kelu dan sendu

Kadang berteman dan kadang tak berteman
Berjalan sendiri kini coba tekuni
Dengan membawa serpihan kenangan
Yang terkunci dalam kitab lusuh hati

Sering diri tersenyum, sering pula diri menangis
Mulailah kini coba mengurung
Dalam penjara yang penuh tawa dan tangis
Dan harus menempuh hari penuh pasung

Kini aku melewati Batas kewajaran
Yang membuatku brontak dan berteriak
Akupun mulai lupa apa itu kehidupan
Yang ku ingat “tangis, tawa penuh isak”

Aku bertanya pada angin dan udara
“Apa aku sudah menjadi gila ???
Apa aku sudah menjadi edan ???
Karna suatu depresi hidup yang tak terselesaikan”

Hahaha...ha...ha...ha...
Edan, Sinting, Gendeng, Gemblung, Sedeng
Hahaha...ha...ha...ha...
Kau yang gila “Kehidupan yang panjang!!!

@ And-ree Celezska

0 komentar:

Posting Komentar