KACAU PADA PROBLEMA

Kacau kacau kacau!!!
Semua terpusat dalam otakku
Yang berwadah sebuah kepala botakku
Terasa wadah ingin pecah dari tubuhku
Berpuluh beratus bberribu bahkan berjuta
Seabrek segunung... bahkan sejagat raya
Masalah problema dan boring
Yang kini melanda dalam jantung
Bimbang, resah, dan gundah
Dalam kutipan suara hati yang terpecah
Bagaimana aku harus memecah
Berbagai masalah demi masalah
Kemana aku harus mengadu
Dimana aku harus beradu
Awal mula dari masalah yang menggebu
Pada takdirkah? Atau pada debu dan abu
Yang menebarkan aroma busuk
Terasa begitu menusuk – nusuk rusuk
Membuat aku meronta dan berontak
Sungguh ingin rasa aku berteriak
Aku tak mampu lagi
Aku benar – benar tak kuat lagi
Bersiap aku berlari – lari
Mengejar jiwa ingin mati…..

@ And-ree Celezska

0 komentar:

Posting Komentar