DULU DAN DIRIMU

Aku yang tak bisa berubah
Aku yang tak bisa mema’afkan
Aku yang dulu penuh angkuh
Aku yang dulu penuh kemunafikan

Kini adanya dirimu merubah semua itu
Hilang berganti hidup yang baru
Entah mengapa hanya engkau yang bisa
Mencuci otak dan hatiku penuh rasa

Terasa gelap berganti terang
Kau layaknya lentera dalam badai
Memberi indah dalam kumpulan kunang – kunang
Terbang menebar cahaya bahagia

Senyummu, tingkahmu, kemanjaan padamu
Tlah memberi arti yang lebih
Masa itu janganlah pernah berlalu
Karna ku lagi coba berdiri dari letih

Bila kau tak di sampingku
Kurasakan hampa duduk terpaku
Tanpa bisa tertawa dalam sendau gurau
Semangat hidupku hanya padamu

Dan izinkan aku tuk memujamu
Dan kabulkan aku tuk bersama dirimu
Biarkan ku rasakan kehangatan senyummu
Hingga aku tertidur lelap dalam dongengmu

@ And-ree Celezska

0 komentar:

Posting Komentar