TAK INGIN SENDIRI LAGI

Sendiri…….seakan tak mau pergi
Walau semua kini berdendang menari
Yang kurasakan telinga jadi tuli
Hampa menerpa menuai sepi

Banyak teman………?
Banyak sahabat………?
Banyak kerabat……..?
Mengikuti bagai bayangan

Tapi entah kenapa…….?
Duniaku dan dunia mereka rasa berbeda
Tampak tawa
Tampak gembira

Tapi kenapa aku tidak
Kenapa kepala tak mau tegak
Tersungkur menunduk
Entah apa yang harus ku kuak

Sepi…..dan masih sendiri…
Masih ku jalani
Walau tak tau pasti
Kapan semuanya menjadi pasti

Mungkin hati ini masih siri
Jiwa yang terpaut benci
Mengoyak menjadi - jadi
Dalam sebuah misteri diri

Aaaahhhh…..apa aku yang salah…?
Dan apa yang salah dalam diriku…..?
Percuma saja aku mengeluh
Kini apa yang harus ku pacu?

Mengorek dunia ini
Mencari dan mencari
Segala bentuk nurani
Yang tak merasa sepi

Ingin tertawa lagi bersama mereka
Ingin menorehkan bahagia
Memberikan kenangan indah dijiwa
Tak ada tangis tersisa

Tak ingin sendiri lagi
Benar - benar tak ingin lagi
Duka bergantilah kini
Ku rasa muak dengan mu kini

Bosan dengan kemurungan
Jenuh dengan sendiri dijalan
Penat dengan keluhan - keluhan
Yang membuatku merasakan kesedihan

Esok hari saat mentari bersinar
Akan kuganti lembar demi lembar
Coretan tak menyenangkan biar berbinar
Menyeringai senyum dalam bibir

Semuanya bantu aku kembali
Sambutlah jemariku ini
Rengkuh aku bersama menari
Menyerukan dendang menyanyi

Ku ingin bersama kalian
Walau bukan tuk selamanya
Tapi ku ingin memulai dari kalian
Lembar baru dalam jiwa

Maukah kalian….?
Mau tuk bantu aku…
Menapak dunia baru
Bersama kalian

Dan pasti ku janji
Kan ku ukir senyum yang indah buat semua
Biar penuh warna pelangi
Yang membentang sepanjang masa

0 komentar:

Posting Komentar