SEMUA DAN SEMUANYA

Semua tercipta
Semua tercapai
Semua tergapai
Dan semua menganga


Saat semua terbaca
Saat semua terbuka
Saat semua menyapa
Dan saat semua berkata


Semua jadi ramai
Semua jadi gontai
Semua jadi berapi
Semua jadi meratapi


Kini coba sendiri
Kini coba tak bersuara
Kini coba tak ada makna
Dan kini coba sembunyi


Apa mereka tau…?
Apa mereka mau…?
Apa mereka bisa…?
Apa mereka akan…?


Meskipun tak mengerti
Meskipun tak menyadari
Meskipun tak mengakhiri
Dan meskipun tak berarti


Segala sesuatu
Segala menyatu
Segala terburu
Segala tercumbu


Aku hanya ingin sendiri
Aku hanya ingin menyepi
Aku hanya ingin tak bernyanyi
Dan aku hanya ingin menyudahi


Semua yang tlah berbunyi
Semua yang tlah menaburi
Semua yang tlah menyirami
Dan semua yang tlah menjadi api


Lelah……..
Lelah aku menengadah
Lelah aku berwajah
Lelah aku bersumpah

0 komentar:

Posting Komentar