DULU, SEKARANG DAN ESOK


Saat ku berkata pada temanku
Bahwa dia terlalu dekat denganku karna dulu dia dekat denganku
Dia pun berkata padaku
Esok aku akan memelukmu

Ku berbicara padanya temanku itu
Tatapan matanya aneh terasa, kemudian dia menatap mataku
Lalu dia bersuara didepan mukaku
Akan tetap terus menatap mataku tanpa jemu

Dan aku berbisik lirih padanya
Matanya bersinar penuh cahaya cinta
Dan sekarang dia menatap penuh cahaya cinta
Esok pula akan menatap penuh cahaya cinta

Saat aku berdendang lagu untuknya
Dengarkan senandung lagu cinta ditelinganya
Dan esoknya dia kumandangkan lagu cinta yang sama
Saling menyerukan lantunan lagu cinta

Dan saat ku berjalan bersamanya
Ku mengumpat kata
Kenapa mereka bergandengan tangan
Sekarang dia menggandeng tanganku tanpa enggan

Kemudian dia berkata padaku
Esok aku kan slalu disampingmu
Aku lalu bertanya padanya, keanehan apa yang sedang terjadi
Dia menjawab, rasa cinta dihati akan hidup abadi

0 komentar:

Posting Komentar